Romantisme Senja di Pantai Senggigi

Ada yang menyebut Pulau Lombok sebagai pulau seribu masjid, ada juga yang menyebutnya pulau seribu pantai, tapi tidak salah pula jika Anda ingin menyebutnya sebagai pulau seribu senja, sebab di Lombok, Anda memiliki banyak pilihan cara dan lokasi untuk menikmati sunset. Menikmati pendar jingga yang menerpa samudera sambil duduk di atas pasir putih adalah saat-saat romantis yang tak akan terlupa bersama keluarga tercinta atau pasangan Anda. Salah satu spot sunset yang sangat terkenal di Pulau Lombok adalah Pantai Senggigi. Anda pasti setuju dengan ini, sebab keindahan sunset di Senggigi memang sudah mendunia.

Pantai Senggigi bisa dikatakan sebagai salah maskot wisata Pulau Lombok, letaknya, di Lombok Barat. Anda hanya membutuhkan waktu perjalanan selama 30 menit dari kota Maratam. Untuk mencapai wilayah pantai, Anda akan melewati jalanan berkelok di tepi laut dan bukit-bukit yang memukau. Di wilayah Senggigi juga terdapat banyak hotel dan villa yang bisa dijadikan tempat menginap. Sepanjang jalan raya Senggigi, banyak berjajar tempat belanja bagi wisatawan yang ingin membeli aneka ragam oleh-oleh khas pulau Lombok.

Memasuki area Pantai Senggigi, Anda akan disambut hamparan pasir putih dengan ombak yang tenang. Anda bisa menanti sunset sambil berenang, snorkling, atau sambil bermain kano bersama pasangan. Dari pantai Senggigi, Anda akan melihat matahari terbenam tepat di dekat Gunung Agung yang ada di Pulau Bali di seberang sana. Sambil menikmati pesona sunset, Anda juga bisa memesan makan khas Lombok yaitu sate bulayak. What a beautifull sunset! Senja dan semua pesona magisnya akan Anda dapatkan di tempat ini.

 

sumber : Sasambo Tours