Sasambo Besopoq, Lagu 3 Etnis Sebagai Hadiah Ulang Tahun NTB ke-58

Posted by Admin Date : Sunday, 18 December 2016

Kreatifitas musisi lokal NTB kembali terlihat tahun ini. Di edisi spesial HUT NTB ke 58 ini, gabungan musisi kece dari ke-tiga etnis NTB (Sasak, Samawa dan Mbojo) mengeluarkan lagu kolaborasi mereka yang diberi judul "Sasambo Besopoq".  Di edisi yang super spesial ini, Sasambo Besopoq hadir dengan Tema "Persatuan 3 etnis NTB" yang bertujuan untuk menyuguhkan kolaborasi musik yang tak biasa.

Kolaborasi musisi-musisi handal NTB yang yang dimotori oleh Jien Raharja (Vocalis the Datu Band, Lombok) kali ini bertujuan mewujudkan persatuan musisi 3 etnis di wilayah NTB yang terbagi menjadi etnis Sasak (Lombok), etnis Samawa (Sumbawa) dan etnis Mbojo (Bima dan Dompu). 

Demi mewujudkan mimpinya itu, tak segan segan Jien menggandeng beberapa musisi ternama dan terbaik NTB yakni Aby Ninethynine (Bima), Rian Rusliansyah (Sumbawa), John Kursi Roda (Lombok), Vee Nhavan (Sumbawa) Eed Virtual (Lombok) dan The Datu Band.

Mereka berharap NTB semakin Gemilang, semakin bersatu sehingga menjadi satu kekuatan yang tak terkalahkan di segala Lini.

Selamat Ulang Tahun NTB, NTB Gemilang, Ikhtiar Tiada Henti.

Sugested Articles